Beranda » Blog » paper bag butik daur ulang yang ramah lingkungan

paper bag butik daur ulang yang ramah lingkungan

Diposting pada 4 April 2018 oleh 4dmin / Dilihat: 355 kali

Sampah plastik sudah menjadi masalah yang merusak lingkungan dan harus di selesaikan bersama. Sampah plastik yang sulit di daur ulang tanah akan menjadi polusi yang merusak kesuburan tanah itu sendiri. Bagi tanah plastik perlu ratusan tahun untuk dapat meleburnya. sampah plastik adalah masalah yang penyelasainya harus dimuali dengan kesadaran bersama untuk menjaga lingkungan dan keberlangsungan hidup anak cucu kita. sudah saatnya bagi kita beralih untuk menggunakan bahan-bahan atau peralatan kehidupan sehari-hari dengan menggunakan peralatan yang ramah lingkungan.

Maka dari itu sudah saatnya butik-butik, pusat belanja, mall, pabrik-pabrik, dan pedagang ritel menggunakan kemasan yang ramah lingkungan untuk mengemas barang jualannya, salah satu solusinya menggunakan paper bag, tas kertas atau kantong kertas dalam membungkus produk jualan mereka. Tak perlu sungkan untuk memesan kantong kertas daur ulang yang murah dengan menghubungi SMS / CALL/WA 0822-2220-6962| BBM DCBD5CD9. kami bisa dan siap memberikan harga terbaik dengan pengerjaan tercepat untuk memenuhi kebutuhan paper bag atau tas kertas berbranded usaha Anda.

Dalam photo diatas terdapat salah satu butik menggunakan kemasan paper bagnya berbahan kertas kraft coklat km menyediakan berbagai ukuran untuk kebutuhan kemasan anda ada. kuhusus buik arthadiya menggunakan ukuran panjang 33 tinggi 30.5 tebal sisi 10 cm. dengan ukuran tersebut paper bag dapat dipesan dengan harga Rp. 3.000/biji minimum pemesanan 500 pcs. pesan 5000 pcs harganya 1500/biji. bagaimana anda berminat?

Jika anda berminat silahkan hubungi kami di SMS / CALL/WA 0822-2220-6962| BBM DCBD5CD9.

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

spesialis bikin paper bag murah, tas kertas murah, shopping bag, tas kertas butik, paper bag distro, kantong kertas jakarta, tas kertas hotel, paper bag hajatan, tas kertas salon kecantikan, paper bag promosi, paper bag instansi pemerintah, kantong kertas batik, tas kertas toko, tas kertas perusahaan, paper bag ulang tahun, paper bag nikah, tas kertas perhiasan.

paper bag butik daur ulang yang ramah lingkungan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

paper bag butik daur ulang yang ramah lingkungan

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: