Beranda » Blog » bikin tas kertas art cartoon laminating termurah

bikin tas kertas art cartoon laminating termurah

Diposting pada 14 July 2022 oleh 4dmin / Dilihat: 424 kali

tas kertas souvenir tni art cartoon

tas kertas artcartoon dopp


Kami adalah spesialis pembuatan tas kertas atau paperbag custom desain harga murah kualitas mewah. Anda bebas cetak desain tas kertas atau paper bag dengan spesifikasi bahan yang diinginkan menggunakan art karton laminating tentunya ukuran custom jg. Bahan art karton ini menjadi pilihan terbaik dan mewah untuk media kemasan ataupun juga sebagai kemasan promosi, branding usaha, souvenir event, wedding, sertiab, acara kantor, sekolah, perusahaan dan sebagainya. Dengan warna dasar kertas yang netral atau putih, menjadikan bahan jenis ini dapat dicetak dengan berbagai konsep desain. Baik satu warna, dua warna, fullcolor, sparasi, warna khusus dan sebagainya. Tekstur kertas yang halus pada kedua sisi menjadikannya lebih eksklusif, serta memungkinkan untuk ditambahkan berbagai jenis finishing.

Dasar Finishing untuk bahan jenis ini umumnya menggunakan laminating baik itu laminating doff, glossy, ataupun uv varnish. Ketiga jenis laminating tersebut memiliki hasil yang berbeda, tentunya disesuaikan dengan konsep dan kebutuhan. Printing paper bag murah dengan penggunaan laminasi jenis doff, hasilnya seperti pada contoh display. Paper bagsertijab tni lanud pada gambar diproduksi menggunakan bahan kertas art carton 230 gsm, dengan dimensi lanskip panjang 30 x tebal 10 x tinggi 21 cm.

Cetak offset printing full color – dua sisi, laminating doff, dengan baseboard karton, tanpa handle. Harga printing paper bag murah saja hanya Rp. 6.000/pcs untuk produksi 1.000 pcs. Order 500 pcs seharga Rp. 6.850/pcs – free design! Kami bantu jika belum memiliki desain yang akan dicetak pada paper bag. Anda juga bisa order dengan quantity khusus seperti 100 pcs atau 200 pcs menggunakan size medium (size digital print) dengan harga menyesuaikan spesifikasi! Penggunaan handle tali kur + Rp. 500,-/pcs.
Paper Bag Murah Printing Desain

Alternatif gramasi dari bahan jenis art carton ini tersedia; 230 gsm, 260 gsm, dan 310 gsm, sehingga Anda bisa sesuaikan dengan berat produk yang akan dikemas! Untuk produk printing paper bag murah dengan beban yang tidak terlalu berat cukup menggunakan bahan standar 230 gsm. Jenis finishing standar untuk paper bag karton ini bisa menggunakan laminating. Dan untuk konsep yang lebih mewah bisa dengan penambahan hot stamp atau foil, emboss, spot uv, die cut, pond laminating, dan sebagainya. Opsi handle yang bisa digunakan juga sangat beragam, bisa request sesuai konsep yang diinginkan. Namun untuk jenis paper bag karton umumnya menggunakan tali kur.

Warna yang dimiliki tali kur ini juga sangat beragam, ini memungkinkan Anda untuk memilih warna tali yang akan digunakan. Tidak hanya tali kur, Anda juga bisa request menggunakan model handle jenis lain, seperti tali kraft, lilit, twisted, flaterope, handle plong, dan sebagainya. Kami juga menyediakan bahan jenis lain yang bisa Anda order sesuai kebutuhan, mulai dari samson, brwon carft, art paper, art carton, brief card, asturo, linen, jasmine, duplek, ivory, graseproof, white carft, dan masih banyak jenis lainnya.

Smart paper bags atau paper bag ramah lingkungan dengan warna yang khas dan super unik, bisa printing dengan bahan brwon craft recycle. Atau bisa juga menggunakan white craft recycle printing full color. Konsultasikan segera kebutuhan printing paper bag murah Anda dengan kami melalui 0822 2220 6962.

Tags: , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

spesialis bikin paper bag murah, tas kertas murah, shopping bag, tas kertas butik, paper bag distro, kantong kertas jakarta, tas kertas hotel, paper bag hajatan, tas kertas salon kecantikan, paper bag promosi, paper bag instansi pemerintah, kantong kertas batik, tas kertas toko, tas kertas perusahaan, paper bag ulang tahun, paper bag nikah, tas kertas perhiasan.

bikin tas kertas art cartoon laminating termurah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

bikin tas kertas art cartoon laminating termurah

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: