Beranda » Blog » Percetakan Spesialis Pembuatan paper bag atau tas kertas berkualitas

Percetakan Spesialis Pembuatan paper bag atau tas kertas berkualitas

Diposting pada 9 July 2018 oleh 4dmin / Dilihat: 602 kali

Apakah anda mencari percetakan ofset atau digital print spesialis pembuatan paper bag atau tas kertas?  Anda juga kesulitan dengan pembuatan desain dan lamanya pembuatan produksi, sedangkan anda sendiri membutuhkannya dalam waktu dekat, jgan khawatir dan jangan bingung kami paperbag.id adalah percetakan spesialis paper bag, kantongkertas atau tas kertas custom desain, pengerjaan cepat dengan harga murah kualitas mewah.

Kami merupakan produsen paper bag atau tas kertas  dengan tekhnik cetak mesin ofset oliver 52, 58,72 atau digital print indigoo, bisa dilaminating dff/glossy, dipond dengan ukuran paperbag pesanan anda. kami memiliki Bahan baku berbagai kertas seprti kertas kraft cooklat, kraft putih, ivory, artcartoon dan mempunyai mesin cetak  berkualitas untuk meproduksi tas kertas atau paper bag pesanan anda.

Dalam proses pembuatannya paper bag atau tas kertas produksi paperbag.id dikerjakan secara handmade yang melibatkan pengrajin-pengrajin telaten berpengalaman, dengan memperhatikan dan mengedepankan kualitas, hasil cetakan bagus, lipatannya rapih (dipond) sehingga produk dari kami merupakan produk berkualitas yang banyak diminati oleh para pelanggan kami baik di negara kita bahkan  manca negara.

Tas kertas atau  paper bag mempunyai nilai kegunaan dan fungsi yang sangat beragam, kegunaannya yang pertama sebagai kemasan menarik yang modern untuk branding produk jualan anda. Melihat aspek marketingnya, ia berfungsi sebagai media promosi ampuh yang efektif untuk meningkatkan nilai jual produk anda di mata para konsumen. dan yang terpenting dari segi pemakaian kemasan tas kertas atau paper bag dapat membelrikan pelayanan lebih yang eksklusi kepada customer, disamping itu memudahkan para pelanggan atau konsumen anda yang berbelanja ke toko anda dalam membawa barang beliaannya, ketika pelanggan anda membawanya barang belanjaannya dengan paper bag akan tumbuh kepuasaan, percaya diri karena terlihat mewah dan elegan.

Bagi kami paper bag atau tas kertas bukan hanya sekedar kemasan jualan atau tempat souvenir semata, tas kertas atau paper bag juga merupakan sebuah seni branding yang melambangkan kemewahan dan luxury produk Anda. Sekarang anda dapat membandingkan sendiri sebuah produk yang dikemas dengan menggunakan kantong plastik, semahal apapun produk tersebut terasa biasa saja, namun jika produk tersebut dikemas menggunakan paper bag, kantong kertas atau tas kertas tentu lain cita rasa yang ditimbulkan ketika melihatnya, Apalagi tas kertas atau paper bag tersebut didesain dan diproduksi dengan kualitas yang baik hasil olahan kami.

Pelanggan setia paperbag.id yang memesan paper bag atau tas kertas tersebar di seluruh penjuru Indonesia, kebanyakan sari kota-kota besar, jakarta, surabaya, medan, palembang, balikpapan , bali, lombok, makassar bahkan kami pernah mengirim paper bag ke  manca negara seperti Malayasia, Singapore, Saudi Arabia, Mesir, Australia. Paris.

Kebanyakan Paper bag yang kami buat adalah shopping bag di mall, tas kertas butik, paper bag distro, kantong kertas makanan, tas kertas hotel, tas kertas salon kecantikan, kantong kertas batik, tas kertas toko, tas kertas perusahaan, tas kertas perhiasan, tas kertas souvenir, tas kertas mahasiswa, paper bag perayaan ulang tahun, tas kertas yasin, tas kertas nikahan, tas kerta seminar, tas kertas hari raya, tas kertas ulang tahun, tas kertas sertijab, tas kertas event, tas kertas hajatan.

Material pembuatan paper bag atau tas kertas bisa menggunakan  kertas kraft coklat/putih atau art paper/kertas ivory 210-230 grm, jenis cetak bisa satu warna di block, cetak dua warna, atau full colour disesuikan dengan desain, laminasi plastik glossy mengkilap/doff yang mewah, di pond, tali kertas kraft atau kurr, pita.

Jika Anda ingin mengetahui kami lebih lanjut, silahkan hubungi kami di Sms dan call Center : SMS/ CALL/WA 0822-2220-6962| BBM DCBD5CD9. Anda dapat menghubungi kami kapan saja! Terima Kasih

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Diposting oleh

spesialis bikin paper bag murah, tas kertas murah, shopping bag, tas kertas butik, paper bag distro, kantong kertas jakarta, tas kertas hotel, paper bag hajatan, tas kertas salon kecantikan, paper bag promosi, paper bag instansi pemerintah, kantong kertas batik, tas kertas toko, tas kertas perusahaan, paper bag ulang tahun, paper bag nikah, tas kertas perhiasan.

Percetakan Spesialis Pembuatan paper bag atau tas kertas berkualitas

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Percetakan Spesialis Pembuatan paper bag atau tas kertas berkualitas

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: